3 Komentar

Kenangan di Kampus Biologi UNSOED

Saya memang telah lama meninggalkan kampus biru (bekas ladang kangkung?). sejak tahun 2005 Purwokerto tak lagi menjadi tempat mendulang rizki (di MA Al Ikhsan Kedungbanteng, SKB samping kampus pusat dan Misykah Komputer, pernah juga beberapa tulisan mampir ke Radar Banyumas, Reformasi, Annida). Tepatnya 1 Januari 2005 saya hijrah ke Kuningan dan lagi-lagi tak berkutik ketika dihadapkan pada kenyataan pesantren memerlukan media komunikasi entah bernama buletin, majalah atau apalah yang sejenis. Tahun 2005 di daulat menjadi pembina Buletin Akyas, hingga kemudian sebagian lebur menjadi majalah Husnul Khotimah. Benar-benar tak ada pilihan lain, saya turut membidani lahirnya majalah husnul khotimah. hingga saat ini tinggal 2 orang pendiri yang masih tetap setia dengan media ini. satu orang teman yang sekarang pemrednya adalah jebolan Sabili.

Sesekali saya mengulik-ulik internet. Kesasar ke mana-mana. Dan ternyata alhamdulillah ada manfaatnya juga bisa bertemu isroi, pamenang, Muhamat si Memet Pak Dosen, Edi S yang setia dengan tanah kelahirannya. juga teman-teman yang mungkin belum sempat ada kontak.

Kepada Isroi saya minta ijin ikut nimbrung masang kenang-kenangan bersama teman-teman di kampus dulu (Biologi Angkatan 93). Yang oleh Si Roy diberi tajuk TEmbang Kenangan

3 comments on “Kenangan di Kampus Biologi UNSOED

  1. Nyuwun pangapunten pak, Mariska namung kepingin ndeleng tulisan pak Narno ingkang awal nalika ngeblog, soalipun Mariska baru minggu kemarin ngeblog. Ajarin dong pak Mariska. Boleh dong pak Mariska ditumpangi eh blognya dilink.
    —===—-
    silahkan

  2. terima kasih untuk Ny. Burhanuddin, baru saya siapkan foto yang pasti Burhan pun akan ragu melihat wajah terbaruku.

  3. mas, buku “tembang kenangan” ini selalu disimpan dan terkadang dibuka oleh teman serumah saya sekaligus teman sekamar saya – mas burhanuddin-.
    padahal itu buku udah sangat lecek lho,…pernah suatu saat aku mau buang,eh nggak boleh ama beliau.
    ternyata buku itu sangat penuh memori,memori yg indah ttg mas dan mba,kawan-kawannya semasa kuliah (yg sering dia ceritakan di waktu senggang,ketika kita kangen dengan kampus biologi kita tercinta)
    sory mas,aku agak lupa sampeyan,…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: