25 Komentar

Tertunda

perjalananku panjang belumlah berakhir
penundaan langkah bukan lantas berhenti
mengeja alif, masih terbata-bata
hari ini kulengkapi bekalku,
tapi…
belumlah cukup ternyata
baru ada setengah dalam nurani
ini hidup yang belum kukenal
sepanjang angin menggerai mimpi
pagi hari terjaga, membasuh nurani

(awal okto 99 dalam pencarian)

Iklan

25 comments on “Tertunda

  1. hidup adalah pencarian..
    pencarian akan arti hidup itu sendiri,,
    —+++—
    pencarian yang tak ada kata berhenti

  2. hidup = perjalanan –> perjalanan hidup –> perjalanan untuk hidup

    awal akhir
    mulai selesai
    hidup mati

    perjalanan
    —+++—
    perjalanan itu panjang

  3. KEEP MOVING FORWARD…
    tetap semangat buat jalanin semuanya… ^_^

    salam kenal…
    —+++–
    terima kasih

  4. salam..
    saya berkunjung pak..

    apa kabar? maaf sudah lama ga blogwalking 🙂
    syair yang indah , deep meaning inside 🙂

    semoga anda sehat dan berbahagia selalu ^^
    —+++—
    Amin

  5. hidup bagai air sungai yang mengalir
    dan batu-batu kali besar adalah kenangan
    yang akan tetap di tempatnya.

    terus bergerak kang jangan berhenti..
    —+++–
    ayo bergerak segera

  6. Selalu ada yang baru yang mesti dikenal
    Hidup menjadi suatu seni keindahan
    Ada tragedi & keriangan
    Penundaan : baurkan & nikmati takjubnya
    —++—
    keindahan-keindahan yang perlu direnungkan

  7. klo pengen seminggu dapat 300rb lihat postinganku yang berjudul “AKHIRNYA AKU MENCOBA BISNIS PULSA”
    —+++—
    terima kasih atas infonya

  8. semuanya khan butuh proses jg bang..hehe *sotoy mode on*
    —++–
    proses yang harus dijalani tak mungkin dilompati begitu saja

  9. HALLLOOOO.. JANGAN TUNDA TUNDA.. APDEEETTTT.. HEHEHEHE
    SALAM SAYANG
    —++–
    bentar lagi ah

  10. Sebuah perjalanan berakhir dalam sebuah kematian dan seni mengakhiri kematian adalah jihad dan yang terpenting adalah mempersiapkan seni mengakhiri kematian ya . jihad apa saja , mencari ilmu , mengisi kehidupan dengan menuju kesempurnaannya, dan membuat bahagia orang lain adalah wujud dari seni mengakhiri kematian
    —+++—
    bagaimana mempersiapkan diri memang sangat penting, betul banget itu.

  11. lanjutkan perjalananmu sahabat
    gak usah tergesa-gesa
    lambat tapi pasti
    walau sebenarnya
    lebih cepat lebih baik
    ah… jadi nagaco
    gak…gak…ada maksud untuk ngaco
    kenapa jadi kaya jelang pilpres
    padahal pilpres dah berlalu
    salam ukhuwah
    —++++—
    salam

  12. Perjalanan memang belum berakhir.

    Selamat berjuang.
    —+++—
    mari berjuang

  13. Tak ada yang abadi, bahagia tak abadi, perih tak abadi, sedih juga tak abadi … jadi gak ada yang perlu ditunda kang, dijalanin aja yang ada 🙂
    —+++–
    mari kita jalani bersama-sama

  14. Semoga hari ini nurani sudah bisa menari.
    —+++—
    semoga dan semoga

  15. “pagi hari terjaga, membasuh nurani”
    jangan lupa minum kopi.. eh korannya juga (dibaca maksudnya..)
    —++—
    dan tak lupa buka internet

  16. Dan saya akan tetap mencari… ^^
    —=====—-
    sepanjang hidup

  17. karena pencarian selalu mempunyai seni yang berbeda..
    bukan begitu, pak ?
    —+++—
    bahkan pada orang yang sama waktu berbeda pencarian itu bisa berbeda

  18. Pencarian terhadap diri memang tak ada batasnya. maskipun toh udah banyak yang bilang “memuaskan”, namun kitanya bilang “belum memuaskan”
    —————–
    “g usah kunjung ke-blog Q dulu,ya…,, “PD amat..nih….” masih kosong. ni cuma mau nyapa2 ja, teman atao temannya teman, kangen ma semuanya” makasih ya.
    —+++–
    memang setiap saat adalah pencarian

  19. hidup adalah perjalanan.. mengenal arti dan makna kehidupan
    Salam Sayang
    —+++—
    salam juga

  20. Segeralah dibekali, biar selamat! perjalana memang masih panjang, tapi bekal buat menempuh perjalanan hidup harus disediakan mulai dari sekarang juga! rajin mengaji ya!
    Stop
    Dreaming Start Action

    —-+++—
    terima kasih

  21. harus rajin ngaji tuh…
    —++—
    iya nih sekarang sudah rajin kok

  22. trm ksh utk kunjunganya 🙂

    (maaf komen sebelumnya link’nya ketinggalan hehehe)

  23. hidup ini indah karena ada mimpi, walau kadang mimpi mampu menikam asa …

    (akhir november 2008)
    —+++—-
    hari ini juga mimpi, maka biarkanlah ia datang (Ebit G Ade)

  24. perjalanan baru yang menyenangkan..

    yg menyenangkan..
    kadang membuat kita lupa
    bahwa hidup tidak kita kenal

    kita sedang mencari jawab..
    kenapa disini.. dan kemana ?

    setiap tapak kita coba adalah makna..
    walau kadang tertatih langkah..
    dan tersengal pula nafas..

    …. mohon diteruskan….

    —+++—
    matur nuwun Pak LIk

  25. tak pernah ada hidup yang kita kenal
    karena setiap hari adalah perjalanan baru

    perjalanan baru yang menyenangkan.. InsyaAllah mas..
    —+++—
    setiap langkah yang kita lakukan adalah baru, begitu ya!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: