55 Komentar

Buku Paling Kontroversi

Buku ini memuat sebanyak 15 bab. Bab yang paling banyak diulas orang adalah bab IV Survival of The Fittest yang mengulas tentang proses seleksi alam.

Bab favorit saya ada di Bab VI Dificullty of Theory, yang mengulas titik lemah teori yang dimaksud dan ada dua hal yang menurut saya unik yaitu: mengapa kita tidak melihat banyak bentuk transisi dimana-mana? dan yang kedua: dapatkah insting diperoleh melalui seleksi alam?

Edisi aslinya saya tidak tahu, yang ada disaya ini setebal xi halaman pembukaan dan 647 isi.

Comment navigation

Newer Comments →

55 comments on “Buku Paling Kontroversi

  1. trus, apa insting emang bisa didapet dari seleksi alam??
    insting yg mana, bang?
    —====—
    maka itulah yang menggelitik bagi saya, saya yakin insting bukan hasil seleksi tapi saya lebih cenderung teori creasionisme sesuatu pasti ada yang menciptakan

  2. teori evolusi Darwin?
    Dulu aku pernah dengar temen bilang teori itu kek gini: pertama2 manusia adalah monyet, lalu berevolusi jadi manusia purba, kemudian menjadi negro, disempurnakan lagi jadi setengah negro. Nah, orang2 eropa itu, yg kulitnya putih itu, yg idungnya mancung itu, yg matanya biru itu, adalah manusia yang paling sempurna untuk saat ini.

    Masak sih kek gitu?
    —]=====—–
    namanya juga teori, mau percaya atau tidak itu urusan masing-masing

  3. salaman aja😀
    —====—-
    kujabat erat

  4. pelajaran biologi niy… ^^,

    ceritanya yang lengkap dunk pak… kalo perlu perbab dibikinin postingan di blognya pak narno,,
    kita buka kelas biologi disini… hehehhh *kuliah online,,😀
    —====—-
    Rayya jadi ketua kelasnya ya
    tadinya saya ada rencana untuk satu blog lagi khusus membahas tentang ilmu-ilmu biologi tapi sampai hari ini belum kesampaian juga, mohon doanya semoga nanti bisa terwujud

  5. pak aku belom baca neeh, di di perpustakan Bogor ada ga ya
    —==—–
    kalau di Perpustakaan yang ada di mana saya tidak tahu, karena buku ini memang jarang kita temukan

Comment navigation

Newer Comments →

Tinggalkan Balasan

