24 Komentar

Ultah dari Malaysia

Sebenarnya ini sudah agak terlambat, Umi Siti Fatimah merayakan milad blognya tahun pertama. Di halaman blognya secara khusus mengulas satu tahun aktifitas yang beliu goreskan dengan kata-kata HARI INI… saat yang ku tunggu tiba jua, 7 DISEMBER 2009 (Isnin) – sejarah itu kembali lagi – SELAMAT ULANG TAHUN YANG PERTAMA buat LAMAN MENULIS GAYA SENDIRI..bersama gelombang aura WORDPRESS. COM yang begitu mengesankan dan hebat layar bahteranya di dunia maya digital ini.
Di postingannya pula banyak dicantumkan award hasil buatan Umi Fatimah sendiri, silahkan sobat lihat sendiri yang sebagian saya copy paste disini

Disamping itu banyak pula dicantumkan nama-nama sahabat di dalam award dan kang Zipoer telah membedahnya terlebih dahulu

cukuplah saya mengambil satu mobil saja, selengkapnya silahkan tengok sendiri ke laman menulis gaya sendiri

24 comments on “Ultah dari Malaysia

  1. Jika saya perhatikan …
    Umi Siti Fatimah ini sangat rajin menyambangi Blogger-blogger dari Indonesia …
    Tidak jarang saya menemui komentar beliau di Blog rekan-rekan
    Sebuah karsa kecil … yang bagi saya pribadi sangat bernilai artinya …

    Salam saya Pak Narno
    —-====—-
    amat sangat bernilai Om, bahkan Umi ini memiliki kelebihan dalam hal meninggalkan komentar, komentar beliau yang terpanjang selama ini yang saya kenal, dan saya sangat menyukainya meskipun kesulitan untuk bisa komentar yang panjang

  2. Selamat Ulang Tahun
    Selamat atas awardnya
    Wah…maaf kalo datangnya terlambat
    Terima kasih
    Smoga makin sukses
    Salam
    —–===—–
    terima kasih

  3. naek mobil keren itu rame2 kayaknya seru , yah ..
    bisa sambil ngerumpi dan ngeblog..
    salam hangat dari bangka
    —===—-
    rame banget banyak yang suka canda meski sudah tua pula

  4. Salam Takzim
    Cek mobilnya bagus banget tapi muat bertiga ga kang
    kalau tidak bisa minta lagi aja kang hehehehehe
    Salam Takzim Batavusqu
    —====—-
    kita coba dulu yok semoga muat

  5. Salam Takzim
    Diundang langsung dijemput takut ga kebagian kang, soalnya saya sering ngalamin, lupa ga jemput eh beritanya kok sedikit basi xixixixixi
    Salam Takzim Batavusqu
    —===—-
    benar Kang Zipoer7, kalau nggak kebagian nanti menyesal

  6. selamat pak🙂
    —-====—-
    terima kasih

  7. Assalaamu’alaikum

    Alhamdulillah, terima kasih Mas kerana sudi menerima award persahabatan dari saya serta mobilnya. hanya itu yang mampu saya hadiahkan untuk persahabatan kita selama ini. Mudahan akan terus terjalin dengan indahnya pada masa akan datang. Salam buat teman-teman blogger yang lain dan mudahan persahabatan kita terus terjalin sama. Salam mesra selalu dari saya di Bangi.
    —===—-
    terima kasih juga Umi, semoga persahabatan ini tak lekang oleh waktu juga jarak

  8. wahhh, knalan ahh ma ummi biar ketiban rezeki n menghubungkan silaturrahmi jg ^^
    —===—
    Mas, URL nya mohon diperbaiki, tanda garis miringnya kebanyakan sehingga saya gagal melacak sampeyan

  9. tak kira sampean yang ulang taon, aku mau minta jajane
    —===—-
    jajan nopo to Pak!

  10. Selamat ya pak atas kenang2an dari umi fatimah
    —====—-
    terima kasih

  11. SElamat ya kang sunarno..salam kenal..boleh pinjem mobilnya tidak buat mudik?
    Salam
    —===—
    mudiknya kemana dulu, kalau beda jalur harus nganter aku dulu

  12. wah..award persahabatan ya
    selamat ya..
    —===—-
    terima kasih

  13. panen award ya? selamat bos
    —===—-
    matur nuwun Kang

  14. Selamat …
    Selamat …
    Bulan ini banyak award bertebaran, tapi gak pernah dapat.
    Hehehe …
    —===—
    kalau mau ambil silahkan

  15. Selamat mas buat award nya. Mantap.🙂
    —===—
    terima kasih

  16. wow hebat mas ternyata ibu fatimah di ekspos kelamannya juga…salam.
    —====—
    kan yang memberi kan perlu dihormati

  17. selamat ya mas…🙂
    —===—-
    terima kasih

  18. blog ku masih lama nih 1 tahunnya…🙂 masih baru
    —===—
    tapi postingannya mantap, ada film lagi?

  19. weh..iya baca nama2 di atas mobil itu ada nama pak narno.. selamat ya pak atas kebaikan sahabat dari malaysia🙂
    —===—
    iya nih dapat kiriman mobil, terima kasih Pak Sukarno telah sudi melongok bilik sederhana ini

  20. Selamat Mas Narno………..
    yang ultah yg berbagi ya……….
    salam.
    —====—
    terima kasih Bunda

  21. Selamat ya Mas. Kita dapat mobil yg sama yah?🙂

  22. Wah, Mas, aku agak kurang faham nih. Maksudnya, mmmm… Umi Fatimah sedang merayakan usia blognya yang 1 tahun, begitu ya? Oke deh, aku mau main ke sana. Makasih infonya.
    —====—-
    langsung ketemu kan apa maksudnya

  23. Selamat mas Narno.. Umi siti memang blogger yang sangat baikhati🙂
    —====—
    terima kasih Bundo

  24. Hmm pertamanya dulu ea
    —==—-
    silahkan, Mas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: