38 Komentar

Iklan Sejenak

Penerimaan Santri Baru

Pondok Pesantren Husnul Khotimah Kuningan

www.husnulkhotimah.com

Ketentuan Pendaftaran

Waktu : 1 Januari – 6 Maret 2010
Tes Masuk : 7 Maret 2010
Materi : Tulis (Agama dan Matematika) Lisan : Al Qur’an
Tempat : Ponpes Husnul Khotimah Maniskidul Kec. Jalaksana, Kab. Kuningan

www.kmhk.wordpress.com

Pengumuman kelulusan

9 Maret 2010

38 comments on “Iklan Sejenak

  1. ass.pa gmana kbrnya baik baik aja kan?

  2. pusing, pak. blogku pingin spsialisasi. tpi jadinya ribet pidnah-pindahin konten.
    sekarang ada 3:
    winterwing
    kedipan mata
    unifile

    enaknya gimana pak ya?
    —==—-
    kalau bisa konsisten ketiganya juga tidak masalah

  3. iklan yang bisa menuai kebaikan dan tabungan utk hari nanti.
    salam.
    —====—-
    amin, ini bagian dari tugas kok Bunda

  4. beruntunglah yang bisa mondok, saya belum kesampaian.. 😥
    —===—-
    setidaknya mondok di rumah kontrakan saat kuliah

  5. Iklan nya sudah sampai di wall FB ku 🙂
    —===—-
    semoga ada manfaatnya

  6. Kunjungan balik sekedar menyapa dan mengucapkan met tahun baru…. salam smile blogger Cilacap 🙂
    —==—-
    selamat tahun baru pula dan terima kasih atas kunjungannya

  7. HEBAT MAS ADA MATERI METEMATIKANYA JG…..

  8. Mg yang mendaftar banyak ya! N sukses slalu ya!
    —===—
    semoga saja

  9. Ndak ngira ternyata materi tesnya ada matematika juga, salut dech. Semoga lulusannya jadi anak sholeh dan sholehah.Amin
    —===—
    Amin

  10. wah pasti banyak murid2 yang mendaftar mas yah…amin.
    —===—-
    semoga, terima kasih

  11. salam buat orang kuningan pak kemaren saya kesana pulang kampung sayangnya cuman sebentar dan kuningan diguyur hujan terus
    —====—-
    memang Kuningan kini hujan hampir tiap hari

  12. Info penting jika ingin memasukkan anak ke pesantran. Apalagi yang sedaerah dan berdekatan, bisa langsung meluncur ke tempatnya.

  13. salam kenal mas…the poem is so touching!
    mas bapak kyai ya? (*ehm, harus jaim nich..hehe) semoga santrinya tambah banyak, pesantrennya tambah berkah..
    —===—-
    amin, terima kasih atas doanya

  14. Semoga banyak murid yang mendaftar
    —===—-
    amin, terima kasih Bu

  15. so nais so good paaak

  16. 😆 😆 😆 😆 😆

    RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk

    MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank

    I Love U fuuuuullllllllllllllllllllllllllllllll
    —-====—-
    sami-sami kang

  17. fajar menyingsing, menyapa para sahabat di awal hari, hanya turut berharap kesuksesan menyertai kita hari ini, salam buat Pak Sunarno beserta keluarga
    –===—
    terima kasih atas kunjungan di pagi harinya

  18. yang lebih cepat lebih baik…
    —====—-
    ayo ayo segera

  19. Ayo…siapa yg tertarik ……daftarin anak2nya.

  20. Semoga sukses Pak dan selamat berjuang.

    Sampai setua ini saya belum pernah ke Kuningan.
    —===—
    terima kasih Bu atas doanya

  21. Iklannya boleh juga tuh….

  22. Hmmm… Di Manis Kidul… sudah yakin ini mah kalau Mas Narno satu lembur dengan saya…. Kumaha Pak wartosna Darma? sareng Cibulan?…. 😀
    —====—-
    makin ramai saja, apalagi pas liburan, susah untuk menyebrangkan motor

  23. Saya masih penasaran, Mas Narno itu Kuningan Jawa Barat atau Kuningan jakarta?… 😀

  24. Pak Narno tinggal di Kuningan, ya? Saya lahirnya di desa Darma. Bapak mungkin pernah main ke Waduk Darma. Atau mungkin pernah dengar MTsN Darma, itu sekolah saya dulu.

    Adapun Cikaso, itu tempat tinggal paman saya yg kebetulan seorang guru.

    Salam.
    —===—-
    saya tinggal di Kuningan sejak 2005 hingga sekarang mengajar di MTs Husnul Khotimah

  25. haha… iklannya mirip iklan google… kok bisa yaa…
    apakah ini dapet sponsor dari google jugaa??
    —-===—-
    bukan sponsor bung, hanya menjalankan tugas

  26. iklan yg menghasilkan amal kebaikan nih..
    —===—-
    Amin

  27. weh, cara mbuat iklan kayak gini gimana caranya pak?
    —===—
    nyontek dari Bundo dan Pak Mars, copy paste malah

  28. “Husnul Khotimah Kuningan”… alamatnya dimana Kang?… saya juga dr Kuningan dan kebetulan punya adik sepupu yang mungkin tertarik sekolah/msantren disana….

    Terima kasih infonya Mas Narno…. selamat beraktivitas

  29. Gak ada link ke pesantrennya ya mas? Kalau ada cakep tuh sehingga bisa dilihat profilnya,syaratnya dan lain-lainnya.
    Salam hangat dari Surabaya
    —===—-
    saran langsung diterima, terima kasih Pak De

  30. assalamu’alaikum….
    wah boleh jua tuch…
    minim n maksi umur tuk calon santri baru..???

    *tapi….gimana yach..insyaallah lain kali nak silaturahmi ke Khusnul Khotimah, tolong info n alamat’na…*
    syukron…
    —==—-
    saya jawab dengan merubah iklannya

  31. anaknya masuk pesantren ya pak….yah semoga menjadi anak sholeh
    —===—
    anak saya masih kecil, ini benar-benar iklan

  32. Saya punya cita-cita pulang kampung ke Kuningan dan mesantrenin anak di sana, Pak. Cuma mungkin masih lama, dan mungkin cuma sebatas cita-cita saja.

    Makasih infonya.
    –===—
    ayo Pak, ditunggu

  33. postingannya iklan mas? hehehe
    g tau nich mau komen apa…hehehe
    —===—-
    sesekali lah tak mengapa

  34. ayo..ayo.. siapa yang mau daftar.. jangka waktunya masih panjang loh buat siap2..

  35. makasih inponya, tetangga saya juga lagi nyari2 pesantren ne
    salam hangat selalu

  36. Wah deket dari rumah nenek saya tuh Pak 😀

  37. kuningan itu di daerah jawa barat ya mas?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: