55 Komentar

Dapat Hadiah Buku

Kali ini lagi-lagi saya tidak berpuisi. Perlu mengabadikan kejadian langka yang seumur-umur tak pernah terbayangkan. Saya tiba-tiba ikut persaingan ketat untuk mendapatkan gelar  Top Komentator, padahal saya sudah jelas-jelas tak ada tampang juara. Tak pernah bermimpi atau berkeinginan kuat untuk menjadi nomor satu dalam hal apapun.

Ini saya rasakan sebagai akibat provokasi (kata Bundo dan Gus Kar) yang dilakukan oleh  Adityahadi dalam menyeleksi 100 top narablog, seandainya, ini seandainya ya kalau posisi saya masuk Patas AC 4 atau 5 dipastikan saya akan keder duluan untuk bertanding dengan para penerima anugerah Patas AC 4. Saya paham betul kecuali Mas Aldy (karena kunjungan saya yang masih sedikit) semuanya berpengalaman kuat menjadi ahlinya komen plus Mas Alam dan Pak Guru Wandi (ternyata hanya muncul sebentar). Dan ternyata ada pula Mbak Riyanti yang dari awal sudah mantap dalam persaingan top komen, meskipun kemudian terasa seperti undur diri di detik-detik terakhir.

Bagaimana kalau saya tidak masuk dalam daftar 30 narablog pilihannya Mas Adit?

Tentu saya tidak akan ikut menorehkan begitu banyak huruf-huruf diblognya Mas Adit, cukup sebagaimana kunjungan pada umumnya.

Keikutsertaan saya dalam top komen inipun memang tanpa pasang target apapun, hanya saja ketika mulai Patas AC 4 suasana kocak, santai, akrab, terbangun dengan sendirinya, maka sangat disayangkan kalau tiba-tiba saya mundur. Waktu itu bagi saya siapapun yang jadi pemenangnya tak penting, yang penting adalah suasana keakraban yang saling mendukung. Terima kasih buat semua sahabat yang turut serta dalam top komentator terutama Mas Alam yang paling banyak mendongkrak poin saya. Tentu saja saya tak bisa melupakan begitu saja suasana akrab bersama penghuni patas AC 4 (terutama Kang Zipoer dan Mas Aldy) dan juga Mbak Riyanti. Ternyata pula di sana ada dukungan Bundo.

Karena memang tak ada tampang juara, maka pada tanggal 9 Januari 2010 jam 22.30 demi melihat ketekunan Kang Zipoer dalam meninggalkan deretan huruf, dan saya melacak ke blognya Batavusqu, rasanya tak enak kalau saya tetap nangkring di posisi pertama, padahal saya tak memiliki kegigihan seperti beliau. Rajin membuat report harian dan tentu saja secara tidak langsung turut mempublikasikan acara ini, lha saya apa yang telah saya lakukan?

Saya malu sendiri. Saya hanya menengok sebentar, kemudian meninggalkan komentar di blognya Mas Adit, kembali menekuni blog sendiri, tugas harian ngobrak-abrik huruf, melayani kebutuhan santri, menyenangkan anak. Yang semuanya tak ada kaitannya dengan bloger. Tiba-tiba saya nangkring di atas, maka malu saya sama Kang Zipoer. Maka sepulang dari kantor jam sebentar menengok ternyata Kang Zipoer masih menekuni, maka sebentar saya menemani yang kemudian tanpa permisi saya undur diri, sekaligus memberikan kesempatan kepada beliau. Selamat Kang Zipoer saya lebih bangga kalau anda yang mendapatkannya.

Adapun hadiah yang akan kami terima adalah:

Triyani Fajri Utami

sebagai

Pemenang Utama Kontes Parade Kutu Teratas 2010

dan berhak mendapatkan buku bertajuk

“The Qur’an : A Biography”

——————————————————————————————————————

Dan selanjutnya, selamat kepada saudara :

Isro Machfudin

sebagai

Top Commentator #1 Parade Kutu Teratas 2010

dan berhak mendapatkan buku bertajuk

“Kumpulan Cerpen : Bob Marley dan 11 Cerpen Pilihan Sriti.Com”

——————————————————————————————————————

Dan juga selamat kepada Saudara :

Sunarno Sahlan

sebagai

Top Commentator #2 Parade Kutu Teratas 2010

dan berhak mendapatkan buku bertajuk

“Kumpulan Cerpen : Tangan Untuk Utik”

——————————————————————————————————————

Bagi para pemenang, harap segera menghubungi Kutu via e-mail ( aditya.hadi@gmail.com ) untuk konfirmasi.  Demikianlah akhir Parade Kutu Teratas 2010, terima kasih atas semua partisipasinya dan mohon maaf kalau ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak. Berikut adalah hasil akhir penghitungan Top Commentator tepat pada Tanggal 10 Januari 2010 Pukul 00:00 :

  1. Isro Machfudin (547)
  2. Sunarno Sahlan (545)
  3. Aldy M Aripin (233)
  4. Riyanti (202)
  5. Alam Endah (76)
  6. Yayat Sudrajat (58)
  7. Cas Rudi (38)
  8. Dadang Supriadi (28)
  9. Desri Susilawani (16)
  10. Adelma Rahmi (14)
Comment navigation

Newer Comments →

55 comments on “Dapat Hadiah Buku

  1. Selamat ya, Pak….
    —====—-
    terima kasih

  2. Walaupun terlambat nggak apa-apa toh Mas ? soalnya baru beberapa hari ini saya pulih dari kondisi yang memburuk beberapa waktu yang lalu.
    Menyenangkan sekali, gara-gara kutu kita pada kegatalan semua dan akibatnya komentar bersahut-sahutan, apalagi di PATAS AC 04. Saya bertemu dengan punggawa-punggawa komentator yang luar biasa. Untung saja patasnya sampai ketujuan dengan selamat.
    —===—-
    sebenarnya para top komentator masih banyak yang tidak ikut, mungkin karena mereka berada pada posisi yang lebih atas dari kita sehingga jadi terlambat, sudah keder melihat keseriusan Kang Zipoer7

  3. Selamat ya dapat buku dari Mas Adit. Yang dapat buku TUU, semoga manfaat
    —===—-
    terima kasih

  4. blogwalking…..
    huehehehe,,,tau aje ni pakde Narno klo q undur diri xixixi jadi :”>
    /me sampek bingung mo comment apa lagi udah diborong pakde sie kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk 😀

    selamat ea pakde jadi top komentator ke-2 dari PATASna kang kutu ^^

    salam sayank…
    –===—–
    terima kasih Mbak Riyanti

  5. Selamat Pak …
    Dapat buku …
    Asik bener yak …

    Salam dari saya
    Patas #16
    (menurut versi Adit Kutu …)
    —-====—-
    beritanya sampai juga ya ke Om Trainer, terima kasih

Comment navigation

Newer Comments →

Tinggalkan Balasan

