63 Komentar

DUA HURUF

hanya dua huruf tapi panjang
satu white board masih kurang
dua jam terhabiskan

diseling canda ria
bicara dua huruf
siapkan papan catur
garpu sebagai alternatif

kenapa dua huruf saja begini panjang
kenapa hanya dua huruf cukup lama
hanya dua huruf saja tak segera paham
cuma dua huruf menyita perhatian

ah Mendel, kau wariskan kata
dihibrid dengan fenotip dan genotip
menyiapkan garpu atau papan catur
nyatanya hanya dua huruf

kampung manis, 1 Pebruari 2010

Iklan

Comment navigation

Newer Comments →

63 comments on “DUA HURUF

  1. 2 huruf dari Mendell adalah X dan Y, seperti papan catur… bisa aja nih mas Narno… πŸ˜€

  2. nyasar nih ke sini..
    hehe..
    wah, penasaran dengan 2 huruf itu..
    ————–===========————-
    dua huruf itu bisa huruf apa saja kok, yang penting simbol yang bisa dilekatkan makna

  3. jadi penasaran dua huruf yang mana nieh..
    πŸ˜€
    salam kenal
    —===—-
    huruf apa saja bisa

  4. dua huruf ….

    apa tuh?
    —===—
    apa saja yang dinginkan dua adalah lambang

  5. terima kasih mas sebelumnya πŸ˜†
    —===—-
    sama-sama

  6. Mas, bisa minta alamat emailnya?
    terima kasih Mas

  7. selamat pagi mas….
    selamat beraktivitas…semoga sehat selalu.

    salam πŸ˜†

    belum ada postingan baru nih…
    —===—
    selamat beraktifitas juga

  8. kok cuma 2 huruf aja ya mas kasihan dong yang 24 lagi
    —===—-
    dua huruf yang bila dijabarkan akan banyak memenuhi ruang menghabiskan 24 huruf yang lainnya

  9. Menyapa sahabatku (Pak Narno) yang belum pernah kujumpa dalam nyata hanya lewat maya, namun hati kita serasa bersama, kicau burung pagi singsing mentari mulai bersinar, mengikis embun beranjak hari, ku hadir membuka layar mengetikan kata buat sahabat tercinta ingin kuucapkan sepatah kata ” kaulah sahabatku” Tuhanku Yang Maha Kuasa, berikanlah pada sahabatku nun jauh disana kebahagiaan dan kedamaian serta taburkanlah cinta pada dirinya beserta keluarganya, semoga harapan dan Doa menjadikan kita lebih bersaudara.

    Salam Kedamaian- Penuh Kebahagiaan- Dengan Cinta
    Ruang Hati.com
    ==========
    Selamat Berakhir Pekan, Have a nice weeekend
    —===—–

    terima kasih atas sapaannya, semoga Tuhan menjawab doa-doa kita

  10. dua huruf…o..iya..ya…(ngerti apa bengong..?)
    —===—-
    semoga ngerti bukan bengong

  11. Masih untung sederhananya Mandel, karena setelah memasuki dunia baru, huruf-huruf itu bertambah banyak dan membuat kepala pusing πŸ˜€
    —-===—-
    dua huruf pun ketika dijabarkan hasilnya tetap panjang, saya sampai menghabiskan satu white board untul menjelaskannya belum ditambah apa yang saya ucapkan

  12. Aku udah keliling blog ini mencari, nggak tahu mas Sunarno menyimpannya dimana si “dua huruf” itu.
    Mas Sunarno, beberapa puisinya sudah saya “curi”, untuk modal di personfield.web.id.
    —===—–
    ditunggu, jangan lupa ya selesai diulas langsung kabari ke sini, saya pingin tahu seperti apa ulasan orang lain terhadap puisi-puisi saya

Comment navigation

Newer Comments →

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: