80 Komentar

SEBAIT PUISI CINTA

kelindan rasa
di relung hati

24/2 10

puisi singkat yang lebih singkat dari judulnya ini semata-mata untuk memeriahkan undangan dari “Ekspresi Puisi Cinta Satu Bait” nya Alia

Comment navigation

Newer Comments →

80 comments on “SEBAIT PUISI CINTA

  1. mencoba memaknai sebait puisi tentang cinta ..
    sukses selalu dan tetap semangat ya,,,..
    ————-============————
    semangat itu selalu ada

  2. terimakasih atas infonya ya,,,semoga sukses….
    ———————-==============——————
    sama-sama

  3. sebait puisi cinta yang baik ….
    ————————-================—————-
    terima kasih

  4. […] Tips Menulis Dengan Pola Mas Sunarno Sahlan […]

  5. He..he keren abizzzzzz mas…
    Masihkah kau menerima
    sedikit titipan
    rindu…….
    untuk ayahku
    salam
    ————-===========————-
    tentu, tentu aku terima

  6. langsung ke inti, hati
    ———————–===========—————
    karena semua rasa bermuara pada hati

  7. Getah menetes dari dahan patah
    —————==========——————
    memerih luka?

  8. *speechless
    ————–=======———
    pokoknya terima kasih

  9. Keluarkan, jangan hanya di hati saja, Pak….
    —————-=============———————-
    kalau sekarang sih sudah, kan sudah ada satu anak

  10. kereen banget puisinya, saya minder pak narno. saya belajar saja deh di sini
    —————–=============————–
    puisi pak mandor juga bagus kok

  11. kelindannya pun menyentuhku Mas.
    salam
    —————-============—————-
    terima kasih Bunda

  12. untuk sementara memimpin lomba dengan dua baris dalam satu bait – juga tidak menyertakan titik 😀 semoga menang…
    ———————================————————-
    amin

  13. kelindan?

    SABUDI (sastra budaya indonesia)
    mari kita jaga bersama!
    ———-=========—————-
    sangat kuat

  14. wuuuahhh… suimple buanget pak…^^
    —————-===========——————–
    hanya kata-kata itu yang saya temukan, maka kucukupkan saja

  15. duh keknya ini yang menang keren banget
    penuh arti
    —————=============—————
    menang atau kalah urusannya yang punya acara yang penting turut meramaikan

  16. singkat dan bermakna
    —————-=============———————
    terima kasih

  17. selamat malam cinta ….dengan cinta manusia bisa apa saja .
    ————===============———————-
    baik buruknya tergantung para pecintanya

  18. singkat
    good luck pak 🙂
    ————–============—————-
    terima kasih

  19. cinta berjuta makna
    —————============———————
    sesuai dengan pemaknaannya masing-masing

  20. Apa yang mesti saya ungkap untuk menyatakan perasaan saya tentang puisi ini, Pak? Terasa di hati, tapi tak mampu saya uraikan. Luar biasa, Pak… 🙂
    —————–==================———————–
    tak mengapa

  21. Cinta itu singkat dan sederhana . . . Namum membekas 🙂
    Sukses buat lombanya
    —————–==============———————
    terima kasih

  22. Kayaknya kita mesti semakin banyak belajar Mas Narno, irit bicara tetapi penuh makna, daripada wakil kita di dewan, banyak bicara, banyak duitnya, karya nggak ada.
    —————-=================———————
    tapi kadang saya harus hanyak bicara Mas, karena kalau irit bicara anak-anak tidak paham-paham juga, untuk hal yang lain saya sepakat sebaiknya irit bicara

  23. Sebait Puisi tentang Cinta
    Maknanya berjuta…
    —————-============——————–
    sesuai dengan pemaknaan masing-masing

  24. hmm ..
    mencoba memaknai sebait puisi tentang cinta ..
    sukses selalu dan tetap semangat ..
    ————===========————
    silahkan untuk melekatkan makna

  25. Singkat, padat, penuh makna 🙂 sukses selalu pak 🙂 *salam sehat*
    —————–==============————–
    alhamdulillah, semoga Mbak Cempaka sehat juga

  26. mbak aliaz kok jadi menghilang…
    ——————============————-
    saya juga tidak tahu mbah

  27. singkat padat tapi bermakna dalam 😉
    —————-============————-
    terima kasih

  28. bener bener singkat tapi saya memaknainya memang senyatanya 🙂
    Semoga sukses Pak 🙂
    ————-============—————-
    alhamdulillah jika bisa ditangkap maknanya, terima atas doanya

  29. semmoga sukses puisinya… 🙂
    ——————–=================————–
    terima kasih

Comment navigation

Newer Comments →

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: