66 Komentar

CATATAN HUJAN

catatan hujan yang terus mengalir
rintik-rintik membasah jiwa
sejukkan rindu

mengeja catatan hujan
tak usai oleh batas usia
lewat cucuran atap tempias
sepanjang waktu

menelisik kembali aliran hujan
mengalir membesar
mewabah jadi bah
tersumbat got-got gelap
menyeret segala ada

Kuningan, 2010

Comment navigation

Newer Comments →

66 comments on “CATATAN HUJAN

  1. hujan
    menyimpan kenangan
    yang tak terlupakan
    ————-==========————–
    semoga kenangan indah

  2. jika hujan pasti para peniaga akan menanggung sedikit kerugian..sebab tiada org ramai yg datang membeli hasil jualannya..
    ————-===========————
    masing-masing telah ditetapkan rizkinya oleh sang Maha Pengatur

  3. bukan hujan yan9 membuat banjir
    tapi manusialah yan9 selalu merusak alam

    ba9iku hujan adalah damai…
    ————============————-
    baguslah kalau Wiend memaknai seperti itu

  4. membaca catatan hujan, menentramkan sekaligus menghujam

    apa yg sudah kita lakukan pada bumi
    ketika hujan yg indah kita sumpahi
    saat membanjiri
    ————–==============——————-
    manusia tak jarang menganggap bencana padahal itu rahmat

  5. saya harus baca berulang2 mas 😆
    ————=============—————
    monggo

  6. Begitulah hujan, dia membawa berkah…tapi manusia banyak tidak menyadarinya lalu berbuat sesuka hati merusak berkah yang ada….
    ———-=============———————–
    tak jarang manusia memaknainya bukan sebagai berkah karena tidak sesuai dengan apa yang diharapkan

  7. yang saya tahu, hujan adalah rizki. hujan adalah berkah…
    —————–==============————–
    betul, namun sifat manusia tak jarang mengingkarinya jika tak sesuai dengan apa yang diharapkan

  8. salam kenal dari saya, kayak lagu dangdut eren susan yang judulnya hujan…. kalau gak keberatan main2 donk ke blog gue….oh ya buat temen2 lain salam kenal ya dari aku…
    —————==========—————
    untuk lagu dangdut saya tidak tahu, main-mainnya, okelah

  9. Smoga hujan bawa adem ya, mas. Gak bawa banjir…..
    ————–==========—————
    semoga saja

  10. saya suka gerimis pak, tapi nggak suka kalo hujan petir, apalgi banjir 🙂
    —————-=============————-
    sudah menjadi sifat manusia

  11. mampir aja 😀
    —————-=============—————–
    silahkan aja

  12. puisinya menakjubkan tentang hujan 🙂
    —————-===========————–
    terima kasih

  13. selamat malam pak …. inget waktu hujan di malm minggu .

    aku tak datng padaNya .
    ————===========———–
    maksudnya tak ke masjid atau tak sholat?

  14. puisi hujannya keren, pak..
    sayang bacanya pas lg gak hujan jd gak dpt ‘feel’-nya…hehehe
    ———–============————-
    tak mengapa, toh masih ada hujan yang akan datang

  15. hujan…dulu saya paling hobby hujan²an hehehe
    ———-============—————-
    masa kanak-kanak ya

Comment navigation

Newer Comments →

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: