65 Komentar

BAHASA YANG KUKENAL

sampaikan lewat bahasa yang kukenal
angin membisikkan kerinduan
tegakkan pohon kehidupan
penuhi baju ruhaniku
di atas keinginankeinginan
damailah disana

pakailah bahasa yang kukenal
di antara pematang nadiku mengencang
aliran deras sungai hatiku
di antara doadoa terucap
membawa baju ruhaniku
yang menyelimuti senyum itu
walau hanya sekejap

Kampung Manis, 21/11 2009

Comment navigation

Newer Comments →

65 comments on “BAHASA YANG KUKENAL

  1. Sebuah puisi mmg hanya orang yang bikinnya yang ngerti maknannya,…..

  2. aku kurang ngerti artinya euy😦
    ————–=============————-
    nggak apa-apa

  3. hmmmm…maksudnya to the point aje..hehe
    ————–================———
    apanya?

  4. Bahasa saya kira2 cukup dikenal gak sama mas Narno ?🙂
    —————=============—————-
    sangat kukenali

  5. gak ngerti aku tentang puisi
    —————===================————
    tak mengapa

  6. bahasa oh bahasa…
    —————-==========———————–
    ya bahasa

  7. makin hari tulisanmu makin yahud pak…
    —————————===============——————–
    terima kasih

  8. bahasa kalbuku….he..3x..
    —————–============————–
    bahasa yang indah

  9. bahasa yang kukenal
    seperti halnya dirimu
    terasa sayup….
    namun kumnegerti…
    walau hanya sebentar…
    entah……..
    —————================————-
    sebentar namun cukup berarti

  10. Bahasa qalbu🙂

    Salam bentoelisan
    Mas Ben
    —————-===========————
    salam

  11. *senyum* = bahasa dunia
    ——————–===========————-
    bahasa universal

  12. blogwalking….

    bahasaq dikenali ndak ea? xixixi…

    salam sayank dr kediri city ^^
    ————-============————
    kali ini dikenali

  13. aku ga paham dengan tulisan di atas mas…🙂

    yang jelas bahasaku lebih sering tidak banyak mengandung makna konotatif.. langsung ke tujuan aja… ( masalahnya memang aku ga bisa bikin tulisan indah kayak di atas itu..🙂 )
    —————-===========—————
    gak paham juga tak mengapa, kunjungannya sudah terima kasih

Comment navigation

Newer Comments →

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: