66 Komentar

Hari Istimewa

Sabtu ahad pekan yang lalu adalah hari yang sangat bersejarah bagi saya. Ada beberapa hal istimewa yang hanya terjadi di dua hari tersebut. Mulai dari tugas kantor yang inginnya menjadi peserta pelatihan jurnalistik malah kebagian tugas buat sertifikat dan sorenya harus menjadi menguraikan tentang blog sambil menunggu pembicara inti (Zaenal Muttaqin). Hari ahadnya di pagi hari lagi-lagi wajib turut serta mensukseskan acara jalan sehat masih pula dalam rangka milad yayasan.

Hal yang tak terduga adalah hari yang sama saya menerima dua kejutan sekaligus padahal masih ada kewajiban yang harus saya selesaikan. Yang pertama, hari itu juga FLP Kuningan mengadakan acara Pelatihan Jurnalistik tempatnya juga sama. Dan saya sudah dari awal meminta ijin ke ketua umum untuk tidak bisa hadir. Ternyata ketidakhadiran saya tergantikan dengan menemani pembicara setelah acara, yang rencananya pukul 00 baru travelnya menjemput. Karena saya juga ada kesibukan lain mempersiapkan portofolio yang tinggal sehari batas waktunya (saya posting dalam itung-itungan), maka sang tamu hanya saya temani ngobrol sebentar kemudian saya persilahkan istirahat dan saya sendiri masih sibuk menyusun portofolio yang setelah di jilid saya sendiri terkejut. Ternyata tebalnya melebihi bukunya Charles Darwin (mohon doanya semoga tak usah mengikuti diklat). Jadi mohon maaf kalau Bang Aswi tak ada fotonya disini.

Kebahagiaan yang kedua adalah datangnya di hari Sabtu namun baru bias kuambil hari Ahad. Sebenarnya hari Sabtu Satpam sudah memberitahukan kalau ada paket, namun tidak segera kuambil karena capek seharian berkutat dengan pelatihan jurnalistik. Maka ahadnya barulah saya ambil dan ternyata isinya adalah:

Keempat buku tersebut saya peroleh dari Ibu Diah yang menghadiahi saya karena dinyatakan sebagai penulis komentar yang ke 15.0000, terima kasih Bu Diah dan sekaligus mohon maaf karena keempat buku tersebut belum ada yang sempat saya baca.

Comment navigation

Newer Comments →

66 comments on “Hari Istimewa

  1. Wah betul-betul Sabtu yang penuh berkah membawa anugerah ya Pak:)
    ——————=================—————–
    alhamdulillah

  2. dari keempat buku tersebut, nda paling suka sang pemimpi.
    Sugeng maos Pak.
    ——————===============—————
    terima kasih Nda

  3. Selamat mas, dapat buku bagus….hehehe…
    Bagus, itu kata istri saya yang sudah mengkoleksi ke-4 buku itu dan tamat membacanya. Saya sendiri cukup mendengar saja.
    Semoga bermanfaat. Salam.
    ————-===============————-
    alhamdulillah, rizki yang tak disangka-sangka

  4. ungkapan yang pas untuk peristiwa ini : ngunduh wohing pakarti, mas๐Ÿ˜€
    ———————–===============—————–
    kadose makaten

  5. Mudah2an bukunya bermanfaat dan semakin memacu bapak untuk membuat tulisan2 di blog ini
    ——————–=============——————
    amin

  6. Selamat ya Mas Narno.
    pasti bahagia sekali mendapatkan buku, apalagi sampai 4 bh.
    ayo dong……….baca cepetan ( bunda yg gak sabaran ya ) ๐Ÿ˜€
    salam
    —————===============————
    sudah mulai dibaca Bunda, tapi belum selesai

  7. copy ke PDF pak, trus bagi2 gratis๐Ÿ™‚
    ————–================——————-
    jangan begitu dong

  8. cepet baca, Pak! Ditunggu resume-nya๐Ÿ™‚
    ————————-=============———-
    semoga bisa segera

  9. durian runtuh mas…
    ———–===========———–
    asal tidak kena kepala

  10. mau donk bukunya satu..:mrgreen:

    nb: maaf ya pak lama ga BW.I-net lagi lelet banget..๐Ÿ˜ฆ
    maafkan saya๐Ÿ™‚
    ————–=============———-
    sudah saya bagi-bagi ceritanya

  11. kalo gak sempet baca, kirim ke saya – nanti saya bacain:mrgreen:
    ———————==============————–
    baca sendiri aja deh

  12. itu komentar ke 15.000 ato 150.000 mas ?
    ————-===========———–
    silahkan lacak sendiri ke alamat asal

  13. wah..saya mau tuh bukunya…belum punya, kapan ada yang ngasih ya
    ————–===========—————
    berdoa dan berusaha

  14. enak bisa baca2๐Ÿ™‚
    ————-============——-
    enak memang enak

  15. wah kejutan disela2 kesibukan, nice๐Ÿ™‚
    ————-============————
    alhamdulillah

Comment navigation

Newer Comments →

Tinggalkan Balasan

