27 Komentar

Modemku di Opname

Mohon maaf teruntuk sahabat-sahabatku semua. Dalam pekan ini saya tak sempat mengunjungi sobat-sobat semuanya, karena ada sedikit masalah dengan modem.

Hampir sepekan modem satu-satunya yang saya miliki terkena serangan virus (begitulah kata Customer Service nya). Juga jarak yang harus ke kabupaten lain, maka tak ada pilihan lain, si modem diopname di Cirebon, sebelah utara Kuningan. Selama itu pula saya sangat jarang ke kantor karena memang liburan. Begitu liburan usai, langsung masuk ke dalam aktivitas persiapan tahun ajaran baru.


27 comments on “Modemku di Opname

  1. […] Song, Survey, Vyan RH, WordPress | Sobat, bila kemarin aku mendapat sokongan puisi dari mas Sunarno Sahlan yang berjudul “Bahasa yang Kukenal“, alhamdulillah akhirnya dapat aku buat lagunya yang […]

  2. Maunya aku bezuk si modem tapi sudah keburu keluar dari ruyang icu😆 selamat melalang buana di dunia maya lagi pak.
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan
    ——————===============————–
    terima kasih atas perhatiannya Pak

  3. tapi ajang dah tahu duluan kan?
    ———————–=============—————
    tul

  4. Modem kalo diopname maka yang punya juga akan opname ngenet juga. kalo sekarang dah sehatkan. semoga bisa menjalankan aktivitas netnya dengan leluasa.amin salam sehat dari kami rumah sehat afiat
    ——————-=================—————-
    benar juga tuh, diopname dulu untuk istirahat ngenet

  5. Rupanya memang lagi musim sakit khusus modem… dimana-mana byk keluhan sama. Salam…
    ——————–=================———————-
    wah begitu ya

  6. semoga si modem segera pulang dr opnamenya ,Mas
    Selamat memasuki tahun ajaran baru dgn semangat baru🙂
    salam
    ———————–================——————
    alhamdulillah Bunda, sekarang sudah bersama lagi, bisa buka internet lagi

  7. modem saya malah terbengkalai tak terpakai sampai berbulan-bulan lamanya pak.
    ——————=================————–
    kalau punya saya tak diservice, maka tak ada alternatif lain lagi, mau ke warnet juga sayang biayanya, lebih baik untuk anak

  8. hehehe lucu judul postnya😀

    semoga cpat clear ya boss modemnya
    —————–==============————-
    alhamdulillah sekarang sudah beres

  9. dimaafkan kok pak, smoga keluarga yg ditinggalkan simodem dapat tabah😀 hehehehe…
    ———————–==============———————
    terima kasih

  10. semoga lekas sembuh ya om, modemnya..

    :))
    —————–==============———————
    alhamdulillah kini sudah sembuh

  11. semoga lekas sembuh modemnya😀
    —————-====================———————-
    terima kasih

  12. malah aku ga punya modem nih, bingung sinyalnya pada lemhot… minta saran deh dari teman2
    —————–===============——————–
    permasalahannya apa, kan kita juga tidak tahu, kalau sinyal lemot, memang dari sononya

  13. Kunjungan sore menjelang malam🙂
    ———————–==============——————–
    silahkan

  14. Selamat liburan saja….
    Salam sukses dari Semarang🙂

  15. Wah, pasti ini sedikit menjengkelkan. Tapi mungkin ada baiknya kita rehat sejenak agar sewaktu ngeblog bisa semangat lagi
    ———————===============—————-
    ya, kita istirahat dulu sejenak

  16. semoga modemnya lekas pulih kembali ya pak…
    ——————————-================————————–
    trima kasih

  17. semoga segera normal lagi mas..
    tapi kok penjelasan CSO nggak masuk akal deh..
    hardware modem nggak akan kena virus karena EPROM/ROM BIOS nya dikunci nggak ada fasilitas upgrade.
    Apapun itu semoga segera bisa online dan mengisi blog.
    (kalo mau bisa online dari tempatku, mau?)
    ———————–=============———————-
    ini juga info lewat telepon, yang ke Cirebon saya titipkan teman satu kantor yang kebetulan orang Cirebon, jadi saya juga sebenarnya tidak tahu

  18. Sini, buat saya aja, hahaha😀
    ————–================————-
    nanti saya nggak punya lagi dong

  19. semoga masalahnya segera teratasi.
    ———————-============————————-
    amin

  20. salam kenal
    ————–=========——————
    salam kenal kembali

  21. waduh kasihan sekali maslah yang menimpa sahabatku ini.
    Tapi karya sahabatku selalu di nantikan dan tetap bekarya.
    Semangat ya gan !
    —————===============———————
    alhamdulillah sekarang sudah pulih

  22. Semoga masalahnya segera teratasi…
    Selamat memasuki taun ajaran baru…
    —————==============————–
    sami-sami Pak, pagi ini saya sudah mulai masuk kelas, sementara yang lain masih libur

  23. semoga ada hikmah di balik itu semua…😀
    ————————==============—————–
    amin

  24. Hoho, lewat hape aja pak, saya ngeblog lwt hape trz pak, gak ada matinya *mati kalo pulsa abis* haha
    ——————==============——————-
    ini maksudnya juga hp yang dikhususkan sebagai modem

  25. pantesan ada yang telat ngucapain doa milad buat penjaga LJ😀

    gpp, dinikmati aja liburannya mas.. salam buat mbakyu dan si kecil.
    ————–===============—————–
    terima kasih Bundo, dan mohon maaf atas keterlambatannya

  26. waduh kasihaann… mau pake ini gak? *nawarin modem*😀
    —————-==============—————
    sini-sini

  27. mantap,,,makasih banyak infonya,,,salam hangat,,
    ———–============—————
    sama-sama

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: