38 Komentar

Aku Kembali

Setelah hampir dua bulan tak kutengok blog, kini aku kembali. Ada banyak kegembiraan selama bulan ramadan dan juga sebelum dan sesudahnya. Tentu saya menyempatkan diri pulang kampung bertemu dengan sanak saudara.

Ada berita gembira tersendiri menjelang ramadhan, namun baru bisa kali ini saya sampaikan kepada teman-teman. Alhamdulillah, hitung-hitungan yang saya susun hingga melebihi tebalnya Al Qur’an telah membuahkan hasil. Saya dinyatakan lulus tanpa harus melalui diklat. Dan itu artinya saya bisa pulang kampung lebih awal karena teman-teman yang harus diklat harus merelakan diri jauh dari keluarga justru menjelang idul fitri.

Dan untuk segenap sobat bloger saya ucapkan minal aidzin wal faidzin, mohon maaf atas khilaf yang terjadi selama ini.

Sebenarnya saat ramadhan saya sempat pula ke Cigugur hanya saja, tak memberitahu kepada si empunya blog yang ada di Cigugur dan saya secara khusus memohon maaf atas kejadian tersebut

38 comments on “Aku Kembali

  1. Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang Bisnis dan Kesehatan di blogku : http:// http://www.ptmsi.net, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

  2. Saya juga mohon maaf lahir dan batin mas, jika ada komentar atau perkataan saya disini yang tidak berkenan.

  3. Taqobalallohu minna wa minkum. jangan sampai salah mengucapkan selamat idul fitri ya … Taqobalallohu minna wa minkum itu yang di ajarkan Rasul kita…

  4. wah… ternyata kita sama mas, sudah lama tidak ngeblog
    minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin juga πŸ™‚

  5. Taqobalallohu minna wa minkum πŸ™‚

    Kunjungi juga : http://minyak-zaitun.com/

  6. Selamat atas kembalinya blog ini semoga dengan kembalinya bisa menambah ramai dunia antah berantah ini πŸ˜†
    Btw, kalau sudah lulus sertifikasi berarti akan ada tunjangan rapelan yang harusnya diterima. Bisa makan-makan dong, aku di undangnya pak.
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  7. saya juga kembali kepada sampeyan bapk. sudah berbulan-bulan kita tidak salintg bertemu. saytau juga satu minggu tidak update blog. cheers! πŸ˜€

  8. Selamat Idul Fitri, Pak…
    Maaf lahir dan batin ya… πŸ™‚

  9. Salam persahabatan dari pekalongan

  10. Mohon Maaf Lahir dan Batin

  11. selamat untuk:
    kelulusan nya,
    kembali ke blog nya,
    idul fitri nya
    πŸ˜€

    maaf lahir bathin yah Pak Nar
    πŸ™‚

  12. Taqobbalallahu minna wa minkum πŸ™‚

  13. salam kenal.. selamat datang kembali..
    ngucapin “maaf lahir batin” juga hehehe….

  14. Salam kenal.
    Ucapan tahniah atas kejayaan.
    Semoga selepas ini semakin banyak kejayaan demi kejayaan yang diraih.
    Dan juga semoga saudara akan terus menulis lagi.
    TQ

  15. selamat kembali dari tidur suri …selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir batin ….kunjungan melepas kangen .

  16. Terlalu nyenyak “tidurnya” mas, sampai dua bulan πŸ˜€

  17. Assalaamu’alaikum sahabat guru

    Alhamdulillah, senang mengetahui Mas Narno sudah kembali setelah 2 bulan menghilang diri untuk sebuah kejayaan.

    selamat kembali dan saya juga baru kembali dengan blog baru setelah terkena musibah sehingga memaksa saya hilang di maya selama 1 bulan.

    Selamat Hari Raya
    maaf zahir batin.
    semoga silaturahmi terjalin semula untuk ide2 mantap.

    salam persaudaraan dari saya di Sarawak.

  18. Assalamulaikum MAs Narno… Selamat atas kelulusannya ya???

    Minal Aidzin Wal faidzin Juga buat mas Narno Sekeluarga. Barakallah….

    Selamat datang kembali mas…

  19. Ja’alanallahu wa iyyakum, amin. Sama-sama, mohon maaf juga.
    Selamat atas mudik dan keberhasilan hitung-hitungannya.

  20. gwgw jg kembali pakde sunar….malah ketikan gwgw yg lawas dah gw hapus semua….,kembali dari nol lagi dech, dg gaya tulisan yg beda….
    yach itung2 latihan berkhayal biar otaknya hidup…:-)

  21. akhirnya mosting lagi pak narno,lama tak mampir2 disini. sehat ya pak?
    mohon maaf lahir dan batin juga πŸ™‚

  22. Selamat Idul Fitri Pak Narno, mohon maaf lahir dan batin.

  23. Selamat kembali dan selamat Idul Fitri, Mas Narno. Mohon maaf lahir dan batin ya… πŸ™‚

    Oya, selamat atas kesuksesan sertifikasinya

  24. welcome back, mas Narno.
    maaf lahir dan bathin
    insya Allah aku bisa mampir ke HK.

  25. maaf lahir batin dan sukses selalu…..

  26. Selamat hari raya Idul Fitri 1 syawal 1431 H mohon maaf lahir dan batin meskipun terlambat.

    Selamat atas prestasinya. Semoga sukses dan bahagia selalu. Amin.

  27. oh ya, selamat juga ya MAs utk kelulusannya πŸ˜€
    semoga selalu sukses ,amin
    salam

  28. Apa kabar Mas Narno?
    Kangeeee….nnn……………….. πŸ™‚
    semoga MAs Narno dan keluarga selalu sehat2,amin

    Minal aidin wal faizin
    mohon maf lahir dan bathin
    Salam

  29. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431H semoga diterima amal ibadah bulan puasa kita dan mendapatkan kemenangan..

    Dan selamat untuk kelulusannya..

    Salam dari kami sekeluarga

  30. Maaaaasss… kemana aja
    Alhamdulillah mas sekeluarga sehat semua.
    juga turut bersyukur atas kelulusannya ya mas.

    walaaahhh ada yg ke cigugur tapi gak laporan, bisa ngamuk orangnya tuh Mas πŸ˜€

  31. Selamat ngeblog lagi Mas…
    Rupanya nunggu momen lebaran untuk memulai lagi…
    Selamat Idul Fitri, maaf lair batin
    Salam!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: