21 Komentar

Pemandian Air Panas Guci (Re Post)

melewati jalan meliuk beraneka tikungan tajam
tambah kepulan debu meningkahi kabut
dari galian tanah calon gorong-gorong
angin senja membisikkan rasa gigil

mencebur air hangat seketika terhanyut
sensasi rasa hangat tiba-tiba menyengat
berjejal saling berebut di pancuran
campur gurauan tak kalah serunya

sayang, tak sebesar gaung namanya
tak segagah papan nama terpampang
tak setaraf dengan tiket dibayarkan
yang nun jauh sudah harus dikeluarkan

angin dingin air panas campur baur
dibadan, ini baru dunia
bagaimana akhirat kelak

kampung manis, 29/6/2011

21 comments on “Pemandian Air Panas Guci (Re Post)

  1. masih banyak yang harus dibenahi rasanya disana ya Mas
    salam
    ————-=============——–
    iya Bunda, perlu penataan yang lebih bagus lagi

  2. sukaaa
    ———–========———
    siiiiiiiiiiiiiplah

  3. baguss.. kok bisa nulis gitu.😦 Ngiriiiii
    ———=========————–
    aku tak tahu kenapa bisa gitu

  4. suasana mendukung….daerahnya dingin..
    ————========—————–
    sedikit berkabut

  5. dah lama pengen ke situ, tapi belum kesampaian juga🙂
    ——–========————
    ayo segera

  6. Pak narno, kok mesti kata-katanya bisa mengalir natural dan apik ya..🙂
    ———-===========————
    aku juga nggak ngerti

  7. Saya pernah berkunjug ke Guci tapi sudah lama sekali. Jadi gak ingat lagi bagaimana atmosfir disana. Emang sudah tak bagus ya Mas?
    ———========———–
    kalau menurut saya terlalu sempit dengan semakin banyaknya pengunjung

  8. ditempat saya ada, cuman rada kotor,,,,,,
    ———-========————-
    semoga ada kepedulian pengelolannya sehingga bisa lebih bersih

  9. belum pernah ke sana..
    ———–==========——–
    ayo kesana

  10. berkunjung sob..salam blogger
    sukses selalu yah..:)
    ————============————–
    terima kasih

  11. Guci… udah lama banget gak ngaden disana
    ——==========———–
    kesana yuk!

  12. jadi inget pernah liburan di bandung di mana ada pemandian air panasnya, esok harinya malah suamiku sakit gara2 habis kungkum di situ😦
    ———–============———–
    bukannya harusnya malah lebih segar, atau ada sesuatu yang seharusnya tak boleh dilakukan?

  13. Wah, dari dulu aku cuma bercita-cita keliling negeri sendiri. Sampe detik ini belum kesampaian semua. Bahkan ke Guci aja, masih rencana terus sampai sekarang😦
    —————=============———————
    ayo segera, mumpung belum liburan sekolah

  14. Sayang banget kalau tempat wisata cenderung tidak ditunjang oleh sarana dan prasarana yang baik..
    ———-=========————-
    sangat disayangkan memang

  15. Hangatnya🙂

    ditunggu kunjungan dan komentar baliknya🙂

    Salam Persahabatan

    disave.wp.com
    ————-==========—————-
    segera datang

  16. kalau pengelolaan hampir dimana-mana, semoga masyarakat dan pihak terkait bisa saling menggiatkan untuk kebersamaan dalam menjaganya🙂

    salam
    —————-=================—————–
    semoga demikian adanya

  17. di kampungku juga ada pemandian air panas, masih alami, belum terjamah dan jika hendak kesana tak perlu tiket karena karunia Tuhan itu gratis
    ————-==========—————-
    karena para investornya belum melirik, jadi masih bisa gratis

  18. apanya yang kurang disana mas..? pengelolaannya ya..?
    ————-==============—————
    begitulah, terkesan seadanya

  19. ngisor sithik … tempat leluhurku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: