14 Komentar

Mengunjungi IBF

Hari sabtu yang lalu, aku jalan-jalan ke IBF (Islamic Book Fair). Ini bukan sekedar jalan-jalan, tapi ada tugas untuk membelanjakan uang beberapa juta. Alhasil suda tiga kali balik belanja, ternyata masih ada sisa rupiah di kantong. Ternyata untuk menghabiskan uang susah juga. Padahal di tempat yang banyak pilihan belanja. Tugaskupun tak jauh dengan minatku pada bidang sastra.

Setidaknya ada puluhan judul novel yang sudah menunggu untuk ditelaah apa isinya, dilanjut masuk perpus tanpa catatan atau dengan rekomendasi tertentu.

Namun lagi-lagi hari ini masih disibukkan dengan angka-angka, namun kali ini tak ada rupiahnya

14 comments on “Mengunjungi IBF

  1. wah sayang y, pak, kita nggak sempet ketemu ,,,
    padahal tiap hari saya di sana ,,,πŸ˜€

    salam 4antum ,,,

  2. Penambahan buku kiranya memupuk semangat baca putra didik bapak ya. salam

  3. tak ada rupiah dolar pun jadi.

  4. rupiah sekarng lagi anjlok.

  5. penulis buku memang gag jauh2 ama yg namanya buku ya…πŸ™‚
    sukses ya mas !

  6. Hebat ya bisa mengkolaborasikan angka-angka dengan racikan kata.

  7. sastra ?? asyik tuh…
    selamat bergumul dengan angka-angka pak..πŸ™‚
    —————-=================————–
    iya nih, rasanya gak ada selesainya

  8. kalo saya, sedang butuh angka-angka pak.. angka-angka yang terselip di dalam lembaran kertas yang disebut rupiah.. heheπŸ˜€
    —————=======================—————–
    sayapun butuh Dhen

  9. akhirnya dapat berapa buku / novel pak?πŸ™‚
    —————-=================————-
    belum dihitung,mungkin sekitar 50 buah

  10. terus angka apa lagi pak?

    emmm, angka anak2 ya pak?πŸ˜‰
    ————-=================————–
    ya begitulah keseharian saya

  11. Saya kira IBF yg Organisasi Bulu Tangkis Mas…πŸ˜€
    ————-===============—————
    kan belajar ngeotak atik huruf dari Pak Mars

  12. kalau sementara saya selalu ketemu huruf, kata, kalimat, dan paragraf. satu hari bisa baca tulisan dari 250 an anak-anak.
    —————–================————–
    huruf masih juga ketemu Bu, tapi kali ini angka lebih dominan

  13. saya tunggu isi sastranya pak narno. sementara angka angka tak bertnda RP biar buat pak narno saja.
    ————-================———–
    semoga bisa diposting nantinya

  14. tak ada rupiah , bukan berarti tak semangat ya MasπŸ™‚
    angka angka itu nantinya yg akan menghadiahi rupiah ….
    salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: