26 Komentar

The Escaped

Gambar mengambil dari sini

Percayakah anda kalau Hitler itu mati bunuh diri? Bagaimana pendapat anda jika ada yang mengatakan bahwa tengkorak yang dinyatakan sebagai Hitler dan disimpan di Rusia itu adalah palsu? Mungkin yang lebih menggemparkan lagi adalah percayakah anda kalau Hitler sempat tinggal di Indonesia? Bahkan dikuburkan di sebuah kota di pulau jawa ini?

Saya yakin banyak yang akan tercengang jika mendapati kabar yang berbeda dengan kelaziman yang selama ini dipahami bahwa Hitler mati bunuh diri.

Kita runut sejenak apa nama jalan Medan Merdeka Barat sebelum nama itu disematkan. Ternyata sobat nama yang digunakan adalah Blavatsky disebut-sebut sebagai guru okultisnya Hitler, nah lo apakah artinya sang guru pernah tinggal di Jakarta?

Sebuah makam misterius di Surabaya diyakini sebagai makam Adolf Hitler. Berbagai petunjuk memang mengarah ke sana. Terlebih Brandenburgers Codex, sebuah manuskrip berbahasa Jerman Kuno, ditemukan dan mengindikasikan jika Hitler memang melarikan diri ke Indonesia. Benarkah semua ini?

Silahkan temukan jawabannya di dalam The Escaped yang oleh penulisnya bahwa catatan sejarah tentang Nazi dan Yahudi di dalam novel ini disebutkan sebagai sesuatu yang nyata.

26 comments on “The Escaped

  1. hmm… jadi penasaran dengan bukunya pak..
    ————=============————
    silahkan dilacak

  2. […] kita berfikir atau membayangkan jika karena sebuah buku maka banyak nyawa melayang? The Escaped mengulas konspirasi internasional bahkan banyak hal yang berbeda sama sekali dengan versi resminya […]

  3. wah, jadi penasaran sama bukunya. dicantumkan buku referensi nya sekalian gak di novelnya? kan jadi tahu kalo fakta yang dikutip dalam novel bukan imajinasi penulis.

  4. kira-kira hitler apa jadi bcara bahasa jawa ya?

  5. pak, tukar link yuk?
    alamatku dwinterwing.wordpress.com

  6. suatu saat blue ingin membacanya
    makasih y mas tuk infonya
    blue suka baca jadi pasti blue akan numpang baca di toko buku dekat rumah…….heheh
    salam hangat dari blue

  7. Sudah selesaikah telaah bukunya pak, menarik dibuat postingan resensinya versi kampung manisku. salam

  8. jadi begitu ya cerita sebenarnya …๐Ÿ™‚
    salam …

  9. buku2 semacam ini yg menuai kontroversi yg selama ini diyakini sebagai kebenaran sejarah, pastinya sangat menarik
    dan, jadi daya jual yg tinggi
    pingin ikutan beli dan baca juga jadinya๐Ÿ™‚
    salam

  10. wah, liat buku ini di IBF kemarin tapi gak jadi beli
    bagus ya pak?

  11. Menunggu postingan selanjutnya setelah bacanya selesai….!

  12. Hm..klo dah selesai bacanya…kasih tahu bocoran jawabannya ya pak..hehe..

  13. sepertinya pernah denger nama hetler tapi wez lupa.
    kalau ada yg tau kasih tau aku ya.๐Ÿ˜€

  14. Adolf Hitler, pernah dengar nama orang tersebut. .

    tapi tidak tahu perjalannya bapak hitler.๐Ÿ˜‰
    semoga idah bisa membacanya.

  15. buku ini sempat saya lirik waktu “nongkrong” di gramedia…
    sempet mau beli juga tapi…ah, orang udah mati ngapain diurusin..

  16. Berbelok dari sejarah. Pasti menarik nih Mas Narno..
    Tapi kalau makam kuno itu dicurigai sebagai kuburannya Hitler, bisa di bongkar kali, terus kita telisik jejak DNA-nya. Cara gampang untuk membuktikan Mas :0
    ————–===============————-
    mungkin bisa cara ini dipakai, secara detilnya saya juga belum membaca kok, baru awal-awalnya saja

  17. hmm, dhe kok mendadak lupa yaa pak Hitler itu siapa?? namanya ndak asing, tapi lupa siapa Hitler itu..
    —————-==============————
    kalau dibuku pelajaran sekolah sering disebut tokoh fasis dari Jerman

  18. Pengen ikutan membaca dan menelaah fakta2 yang disajikan dalam buku ini.
    ——————–================————–
    ayo buruan

  19. wahhh… kontroversi nih, wajib cri ni buku. moga j data2 d dlm’a g hoax.:mrgreen:
    ————–=================———
    buku ini hasil hunting di IBF awal bulan yang lalu

  20. tapi penulisnya orang indonesia yak? Hmm… perlu dipertimbangkan kebenarannya juga๐Ÿ˜›
    —————-================—————
    kalau melihat namanya dan juga penerbitnya sih asli Indonesia

  21. mengungkap misteri dengan fakta yang berbeda dengan yang selama ini diyakini, pastinya menarik dan membuat penasaran.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: