41 Komentar

Sumbang Saran

bagi siapa saja yang kesasar diharap kesediaannya untuk berbagi ilmu. Meninggalkan pesan atau sekedar menitipkan uneg-uneg. Semoga sekelumit kata yang digoreskan memberikan manfaat bagi banyak pihak.

41 comments on “Sumbang Saran

  1. Pak, latarnyaaaa terlalu cerah 😦
    Hurufnya terlalu tipis,
    jadi degradasinya kecil
    Agak pusing jadinyaa 😦

    *maaf kunjungan pertama yang cerewet πŸ˜€

    Cheers
    ————-======================——–

      terima kasih, mungkin karena saya terbiasa menggunakan notebook, sehingga keluhan seperti ini tidak terasa sendiri oleh saya, coba nanti saya cek dengan layar lebar

  2. … [Trackback]

    […] Read More Infos here: kampungmanisku.wordpress.com/sumbang-saran/ […]

  3. aku ra nyongko koen isi sepuitis iki. gek jaman mbiyek kok ora gabung aku “teater pojok”

  4. Assalamualaikum.,.
    Salam kenal. Fhay dari Sulteng.
    Saya juga punya kampung yang manis. hehehe
    di tunggu yah kunjungan baliknya.
    salam.

  5. salam kenal dan persahabatan mas/mba

  6. warna latar sama tulisannya mungkin karena saya agak rabun , jadi agak pedih di mata… , tapi mungkin teman2 yg lain ngak apa2..
    ————–=============————
    terima kasih masukannya

  7. Excellent post at Sumbang Saran kampungmanisku. I was checking constantly this blog and I’m impressed! Extremely helpful information specially the last part πŸ™‚ I care for such info much. I was seeking this certain info for a long time. Thank you and good luck.

  8. Pak, mau dong ngumpul bareng Pak Odi di blogrollnya…
    πŸ˜›
    —————-==========================———————-
    ayo, bareng-bareng

  9. Sumbang Saran kampungmanisku I was recommended this web site by my cousin. I am not sure whether this post is written by him as nobody else know such detailed about my difficulty. You are amazing! Thanks! your article about Sumbang Saran kampungmanisku Best Regards Nick Veronica

  10. Terima kasih Pak, sudah mampir. Mohon petunjuk untuk nubi ini -(_ _)-
    ————–=============—————-
    saya juga masih belajar kok

  11. Assalamu’alaikum, Wr. Wb.
    Datang membawa persahabatan.
    Salam hangat dari Lombok. 😎
    ————-===============————–
    mari-mari

  12. Wow Top abis deh blognya, salam kenal ya.
    ———————=============—————–
    terima kasih, salam kenal juga

  13. Sudah lama saya berinternet ria, tapi lalu kesasar masuk blog ini.
    Perasaan ingin nulis di sini tapi belum bisa berkomentar

  14. Mau saran pak. Gimana kalau di halaman posting ditampilkan beberapa (5-10) tulisan terakhir? Biar mudah navigasinya…
    ——————-=============————
    sudah kok, mungkin terlalu dibawah ya sehingga tak terlihat

  15. Tagline blognya bagus, “menelaah ilmu sains tak berarti harus meninggalkan dunia seni.” Saya pernah merasa kesasar ke dunia sains karena mengambil jurusan Matematika, tapi kadang merasa nggak bisa menulis sastra. Sekarang lagi mencoba dua-duanya….
    Salam kenal…
    —————–=============———–
    saya klik URLnya selalu gagal nih, bagaimana saya bisa kunjungan balik nih

  16. Nggg… cuman mau meninggalkan jejak lagi di sini… πŸ™‚
    ————-===========————-
    disini juga boleh

  17. iki pak sunarso smun simo yo???

  18. cuma mau titip absen aja… hehe…
    mau parkir… πŸ˜›
    ehmm,, ini isinya puisi semua ya..
    tapi bagus” … sebagian sudah QK baca… keren”..
    tiada hari tanpa puisi πŸ˜€

    HIDUP!!! ^_^
    —————========————–
    bukan semua, tapi sebagian besar. blog ini memang saya dedikasikan untuk menuangkan gagasan-gagasan puisi dan kadang juga sains

  19. hallo…………!

    salam kenal ya kawan πŸ™‚
    ——————————–============——————
    salam kenal juga

  20. Thanks … udah pasang link Blognya Orang Kampoenk

    sukses selalu
    —————————–============——
    sama-sama

  21. MUSUH SURGA

    SEBUAH TITIK HITAM
    DI ATAS KERTAS PUTIH
    APA YANG ANDA LIHAT ?
    …

    MARI MENARI DI ATAS PANGGUNG NERAKA
    BERSAMA IBLIS YANG BAIK HATI
    MENGIKUTI DERASNYA ALIRAN DARAH
    YANG MENGALIR DI BAWAH JEMBATAN DOSA

    MARI MENYOMBONGKAN DIRI
    DENGAN NISAN YANG MENUTUPI KEMALUAN BUMI
    DENGAN MATA YANG TERTIDUR DI BALIK BUKIT
    DENGAN HATI YANG MERONTAH DI DASAR LAUT
    SAMBIL MENDENGARKAN NYANYIAN PENGOBRAL DOSA

    AIR MENDENGARKAN CAHAYA
    TAPI API MENGIKUTI KEGELAPAN
    AKU MENUANG AIR
    YANG KUMINUM SEGELAS DARAH
    SAMBIL KUDENGAR TEMBOK MALAM
    YANG RUNTUH MENJADI KATA-KATA
    DI ATAS KORAN BEKAS TEMPAT TIDURKU

    KETIKA MATA MALAM TERJAGA
    DARI MIMPI-MIMPI DI MUSIM HUJAN
    KETIKA MATAHARI TERTIDUR PULAS DI ATAS RANJANG CAKRAWALA
    KETIKA ITU AKU PERGI MENCARI MUSUH SURGA UNTUK KUDIAMI
    DAN KANDANG API SEBAGAI TEMPAT TINGGAL
    PARA MALAIKAT BERTOPENG IBLIS…

    Salam Kenal dari Blognya Orang Kampoenk

  22. apa kabar sob?
    —===—
    kabar baik sob

  23. btw boleh qtautkan linkna pakde??
    —===—–
    silahkan, malah saya senang

  24. aku tersesat disini
    pintu tak ada disini,
    hanya ada jendela2 kaca
    yang tertembus cahaya.
    aku tersesat disini
    hanya ada tiang2 berdiri,
    cahaya membias menyinari
    menyibak gelap putihpun jadi.
    siapa yg ada disana?
    wajah tua membawa pena
    lekuk-lekuk dilesung pipi
    tak halanginya tuk berkreasi!
    —-===—
    aku belum setua itu Mas, dan pena jarang kupakai untuk nulis puisi karena kuserahkan pada keyboard

  25. pak kalau puisi sampean tak posting ulang, tapi dengan modifikasi boleh apa enggak pak
    —-===—–
    asalkan tetap mencantumkan sumber atau linknya silahkan

  26. Selain puisi, posting cerpen juga dong, Pak. Aku yakin cerpennya pasti bagus.
    —-====—-
    pernah juga sesekali saya posting cerpen, mungkin bisa dilacak postingan lawas

  27. Om salam kenal ya …
    tukeran link yuk …
    link om sudah saya pasang di blog saya …

    linkback yua om …

    terimaksih πŸ™‚

    http://maricurhat.wordpress.com/
    —====—–
    tukeran link boleh-boleh saja

  28. Muantap…..tetaplah berkarya……..
    Salam kenal……
    Oh,y trmksh tlh brkunjung kesini dan meninggalkan jejak disana http://serbgratis.blogspot.com
    dan kunjungi juga http://jiwasukses.wordpress.com
    —===—-
    terima kasih atas kunjungannya, dan banyak sekali rumahnya ya, baiklah sesekali perlulah saya menengok

  29. Halo mas, met pagi…
    salam hangat..
    —+++—
    pagi juga

  30. Ass.wr.wb.. singgah dulu ach… mudah2an dapat ilmu dan wawasan baru disini..
    —+++—
    silahkan sobat

  31. Kunjungan balik nih Mas πŸ™‚

    Terima Kasih sudah berkunjung ke blog saya πŸ™‚
    Keep Moving + Istiqomah ya Mas πŸ˜‰
    —+++—
    sama-sama

  32. assalamu’alaikum….
    Jazaakumulloh khoir pak, dah ingetkan tuk sentiasa jaga tali Silaturahmi’na..

    *moga dapet “pengingat” yang sentiasa ingetkan seperti inni…*
    Do’aken aja pak…
    —)))—-
    Insya allah

  33. asssalamu’alaikum pak.
    semoga keberadaan blog ini memberi banyak manfaat dan menjadi ladang amal utk pemiliknya.
    juga menjadi barokah bagi yg membacanya, amin.
    salam.
    —+++—
    wa alaikum salam, semoga demikian adanya Bunda

  34. assalamu’alaikum….
    Subhanalloh, antum sentiasa berikan hamaasah dalam berkarya, semoga Allah berikan balasanya baik buat antum, juga kita semuwa…

    walhamdulillah
    —++—
    Amin saudaraku, jazakallah atas kunjungannya

  35. Berkunjung lagi nih. Mau jalan-jalan, refreshing otak, gi UTS soalnya. 😎
    —++—
    silahkan

  36. Ya kawan ,Setiap untaian kata mengandung berbagai makna.Ada visi disana.ada kegundahan ada semangat.Ada ikhtiar.Aku percaya kawan , bahwa anda tak sekedar berkata-kata.Thanks atas perkawanannya walau kau tak mengenalku
    —-+++—-
    terima kasih atas komennya

  37. assalamu’alaikum…..
    alhamdulillah…
    Allah sentiasa berikan kita kelonggaran tuk saling rekatkan tali persaudaraan kita..

    walhamdulillah
    —–++++—-
    wa’alaikum salam. alhamdulillah

  38. Assalamualaikum pak,,
    dengan mengisi kolom ini bukan berarti saya bermaksud memberikan saran,, karena tanpa saran dari saya blog ini sudah jauh lbh sempurna dimata sy… πŸ™‚
    hanya sekedar izin menambah blog “sunarnosahlan” pada list blogroll,, syukron…
    —-+++—-
    afwan

  39. Assalamu’alaikum. Wr. Wb. Makasih ya udah berkunjung ke blog saya yang sangat sederhana dan belum banyak ilmunya… πŸ™‚
    Jangan lupa mampir lagi…
    —–++++—-
    sama-sama

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: