49 Komentar

Sumbang Saran

bagi siapa saja yang kesasar diharap kesediaannya untuk berbagi ilmu. Meninggalkan pesan atau sekedar menitipkan uneg-uneg. Semoga sekelumit kata yang digoreskan memberikan manfaat bagi banyak pihak.

49 comments on “Sumbang Saran

  1. Buenas noches. Me encontré con un Like en una entrada de uno de mis blogs (tengo 3, todos de WordPress: uno de ellos es para la escuela -soy profesora de Lengua y literatura-) y me sorprendió ver que no entendía y pensé que era por despistada. Llegué entonces a este sitio (que tiene por lo que he visto una buena traducción y amplitud de disponibilidad de idiomas) y estuve recorriéndolo. Espero que en los próximos tiempos podamos realizar algunos intercambios. Luego pregunto; ahora no quiero hacer más extenso el comentario.

  2. Salam kenal pak^^ sebelumnya terimakasih sudah berkunjung di blog baru saya hehe dan meninggalkan jejak. Saya jadi tertarik untuk berkunjung ke blog bapak. Saya senang membaca puisi2 bapak sangat menyegarkann. Mohon bimbingannya pak dari saya yg masih newbie ini hehe

  3. Senang bisa singgah di sini
    Mudah-mudahan bisa nongkrong lebih lama

  4. Sangat bagus dan puitis sekaligus menambah wawasan di dunia sastra

  5. Pak, latarnyaaaa terlalu cerah 😦
    Hurufnya terlalu tipis,
    jadi degradasinya kecil
    Agak pusing jadinyaa 😦

    *maaf kunjungan pertama yang cerewet 😀

    Cheers
    ————-======================——–

      terima kasih, mungkin karena saya terbiasa menggunakan notebook, sehingga keluhan seperti ini tidak terasa sendiri oleh saya, coba nanti saya cek dengan layar lebar

  6. … [Trackback]

    […] Read More Infos here: kampungmanisku.wordpress.com/sumbang-saran/ […]

  7. aku ra nyongko koen isi sepuitis iki. gek jaman mbiyek kok ora gabung aku “teater pojok”

  8. Assalamualaikum.,.
    Salam kenal. Fhay dari Sulteng.
    Saya juga punya kampung yang manis. hehehe
    di tunggu yah kunjungan baliknya.
    salam.

  9. salam kenal dan persahabatan mas/mba

  10. warna latar sama tulisannya mungkin karena saya agak rabun , jadi agak pedih di mata… , tapi mungkin teman2 yg lain ngak apa2..
    ————–=============————
    terima kasih masukannya

  11. Excellent post at Sumbang Saran kampungmanisku. I was checking constantly this blog and I’m impressed! Extremely helpful information specially the last part 🙂 I care for such info much. I was seeking this certain info for a long time. Thank you and good luck.

  12. Pak, mau dong ngumpul bareng Pak Odi di blogrollnya…
    😛
    —————-==========================———————-
    ayo, bareng-bareng

  13. Sumbang Saran kampungmanisku I was recommended this web site by my cousin. I am not sure whether this post is written by him as nobody else know such detailed about my difficulty. You are amazing! Thanks! your article about Sumbang Saran kampungmanisku Best Regards Nick Veronica

  14. Terima kasih Pak, sudah mampir. Mohon petunjuk untuk nubi ini -(_ _)-
    ————–=============—————-
    saya juga masih belajar kok

  15. Assalamu’alaikum, Wr. Wb.
    Datang membawa persahabatan.
    Salam hangat dari Lombok. 😎
    ————-===============————–
    mari-mari

  16. Wow Top abis deh blognya, salam kenal ya.
    ———————=============—————–
    terima kasih, salam kenal juga

  17. Sudah lama saya berinternet ria, tapi lalu kesasar masuk blog ini.
    Perasaan ingin nulis di sini tapi belum bisa berkomentar

  18. Mau saran pak. Gimana kalau di halaman posting ditampilkan beberapa (5-10) tulisan terakhir? Biar mudah navigasinya…
    ——————-=============————
    sudah kok, mungkin terlalu dibawah ya sehingga tak terlihat

  19. Tagline blognya bagus, “menelaah ilmu sains tak berarti harus meninggalkan dunia seni.” Saya pernah merasa kesasar ke dunia sains karena mengambil jurusan Matematika, tapi kadang merasa nggak bisa menulis sastra. Sekarang lagi mencoba dua-duanya….
    Salam kenal…
    —————–=============———–
    saya klik URLnya selalu gagal nih, bagaimana saya bisa kunjungan balik nih

  20. Nggg… cuman mau meninggalkan jejak lagi di sini… 🙂
    ————-===========————-
    disini juga boleh

  21. iki pak sunarso smun simo yo???

  22. cuma mau titip absen aja… hehe…
    mau parkir… 😛
    ehmm,, ini isinya puisi semua ya..
    tapi bagus” … sebagian sudah QK baca… keren”..
    tiada hari tanpa puisi 😀

    HIDUP!!! ^_^
    —————========————–
    bukan semua, tapi sebagian besar. blog ini memang saya dedikasikan untuk menuangkan gagasan-gagasan puisi dan kadang juga sains

  23. hallo…………!

    salam kenal ya kawan 🙂
    ——————————–============——————
    salam kenal juga

  24. Thanks … udah pasang link Blognya Orang Kampoenk

    sukses selalu
    —————————–============——
    sama-sama

  25. MUSUH SURGA

    SEBUAH TITIK HITAM
    DI ATAS KERTAS PUTIH
    APA YANG ANDA LIHAT ?

    MARI MENARI DI ATAS PANGGUNG NERAKA
    BERSAMA IBLIS YANG BAIK HATI
    MENGIKUTI DERASNYA ALIRAN DARAH
    YANG MENGALIR DI BAWAH JEMBATAN DOSA

    MARI MENYOMBONGKAN DIRI
    DENGAN NISAN YANG MENUTUPI KEMALUAN BUMI
    DENGAN MATA YANG TERTIDUR DI BALIK BUKIT
    DENGAN HATI YANG MERONTAH DI DASAR LAUT
    SAMBIL MENDENGARKAN NYANYIAN PENGOBRAL DOSA

    AIR MENDENGARKAN CAHAYA
    TAPI API MENGIKUTI KEGELAPAN
    AKU MENUANG AIR
    YANG KUMINUM SEGELAS DARAH
    SAMBIL KUDENGAR TEMBOK MALAM
    YANG RUNTUH MENJADI KATA-KATA
    DI ATAS KORAN BEKAS TEMPAT TIDURKU

    KETIKA MATA MALAM TERJAGA
    DARI MIMPI-MIMPI DI MUSIM HUJAN
    KETIKA MATAHARI TERTIDUR PULAS DI ATAS RANJANG CAKRAWALA
    KETIKA ITU AKU PERGI MENCARI MUSUH SURGA UNTUK KUDIAMI
    DAN KANDANG API SEBAGAI TEMPAT TINGGAL
    PARA MALAIKAT BERTOPENG IBLIS…

    Salam Kenal dari Blognya Orang Kampoenk

  26. apa kabar sob?
    —===—
    kabar baik sob

  27. btw boleh qtautkan linkna pakde??
    —===—–
    silahkan, malah saya senang

  28. aku tersesat disini
    pintu tak ada disini,
    hanya ada jendela2 kaca
    yang tertembus cahaya.
    aku tersesat disini
    hanya ada tiang2 berdiri,
    cahaya membias menyinari
    menyibak gelap putihpun jadi.
    siapa yg ada disana?
    wajah tua membawa pena
    lekuk-lekuk dilesung pipi
    tak halanginya tuk berkreasi!
    —-===—
    aku belum setua itu Mas, dan pena jarang kupakai untuk nulis puisi karena kuserahkan pada keyboard

  29. pak kalau puisi sampean tak posting ulang, tapi dengan modifikasi boleh apa enggak pak
    —-===—–
    asalkan tetap mencantumkan sumber atau linknya silahkan

  30. Selain puisi, posting cerpen juga dong, Pak. Aku yakin cerpennya pasti bagus.
    —-====—-
    pernah juga sesekali saya posting cerpen, mungkin bisa dilacak postingan lawas

  31. Om salam kenal ya …
    tukeran link yuk …
    link om sudah saya pasang di blog saya …

    linkback yua om …

    terimaksih 🙂

    http://maricurhat.wordpress.com/
    —====—–
    tukeran link boleh-boleh saja

  32. Muantap…..tetaplah berkarya……..
    Salam kenal……
    Oh,y trmksh tlh brkunjung kesini dan meninggalkan jejak disana http://serbgratis.blogspot.com
    dan kunjungi juga http://jiwasukses.wordpress.com
    —===—-
    terima kasih atas kunjungannya, dan banyak sekali rumahnya ya, baiklah sesekali perlulah saya menengok

  33. Halo mas, met pagi…
    salam hangat..
    —+++—
    pagi juga

  34. Ass.wr.wb.. singgah dulu ach… mudah2an dapat ilmu dan wawasan baru disini..
    —+++—
    silahkan sobat

  35. Kunjungan balik nih Mas 🙂

    Terima Kasih sudah berkunjung ke blog saya 🙂
    Keep Moving + Istiqomah ya Mas 😉
    —+++—
    sama-sama

  36. assalamu’alaikum….
    Jazaakumulloh khoir pak, dah ingetkan tuk sentiasa jaga tali Silaturahmi’na..

    *moga dapet “pengingat” yang sentiasa ingetkan seperti inni…*
    Do’aken aja pak…
    —)))—-
    Insya allah

  37. asssalamu’alaikum pak.
    semoga keberadaan blog ini memberi banyak manfaat dan menjadi ladang amal utk pemiliknya.
    juga menjadi barokah bagi yg membacanya, amin.
    salam.
    —+++—
    wa alaikum salam, semoga demikian adanya Bunda

  38. assalamu’alaikum….
    Subhanalloh, antum sentiasa berikan hamaasah dalam berkarya, semoga Allah berikan balasanya baik buat antum, juga kita semuwa…

    walhamdulillah
    —++—
    Amin saudaraku, jazakallah atas kunjungannya

  39. Berkunjung lagi nih. Mau jalan-jalan, refreshing otak, gi UTS soalnya. 😎
    —++—
    silahkan

  40. Ya kawan ,Setiap untaian kata mengandung berbagai makna.Ada visi disana.ada kegundahan ada semangat.Ada ikhtiar.Aku percaya kawan , bahwa anda tak sekedar berkata-kata.Thanks atas perkawanannya walau kau tak mengenalku
    —-+++—-
    terima kasih atas komennya

  41. assalamu’alaikum…..
    alhamdulillah…
    Allah sentiasa berikan kita kelonggaran tuk saling rekatkan tali persaudaraan kita..

    walhamdulillah
    —–++++—-
    wa’alaikum salam. alhamdulillah

  42. Assalamualaikum pak,,
    dengan mengisi kolom ini bukan berarti saya bermaksud memberikan saran,, karena tanpa saran dari saya blog ini sudah jauh lbh sempurna dimata sy… 🙂
    hanya sekedar izin menambah blog “sunarnosahlan” pada list blogroll,, syukron…
    —-+++—-
    afwan

  43. Assalamu’alaikum. Wr. Wb. Makasih ya udah berkunjung ke blog saya yang sangat sederhana dan belum banyak ilmunya… 🙂
    Jangan lupa mampir lagi…
    —–++++—-
    sama-sama

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Voices from the Margins

A welcoming space for resistance to the forces of oppression and hegemony.

Take It Upon Yourself

Wholly Vibrant Living: Mind, Body, Spirit, and Soul

Wolff Poetry Literary Magazine

A Poet's Place | Wolff Poetry Literary Magazine is Publishing Poetry Submitted by Published & Emerging Writers,

Blog Site of Gabriele R.

Post, news, diary... All the world around me, ALL THE WORDS AROUND YOU

Katherine's Blog

In Kate's World

Trial By Fire

Poetry, Creative Writing, Quotes, Analogies ©BBYCGN

Istiqomah, bersabar, dan bersyukurlah selalu... Karena Allah selalu ada bersamamu...

Tersenyumlah,, Allah mencintaimu lebih dari yang kau perlu (Tasaro GK)

%d blogger menyukai ini: